Top Up Diamonds Diskon 50% di MLBB ALLSTAR Pakai DANA di Google Play, Bayar Anti Ribet

- 17 April 2024, 18:30 WIB
Top Up Diamonds Diskon 50% di MLBB ALLSTAR Pakai DANA di Google Play, Bayar Anti Ribet
Top Up Diamonds Diskon 50% di MLBB ALLSTAR Pakai DANA di Google Play, Bayar Anti Ribet /Istimewa/

TrenggalekPedia - Simak informasi berikut ini dan dapatkan diskon hingga 50% di MLBB ALLSTAR. Anda bisa mendapatkan diskon hingga 50% untuk top up diamond pakai DANA di Google Play.

Segera dapatkan diskon dan bayar anti ribet hanya pakai aplikasi DANA. Cocok bagi Anda yang suka bermain MLBB, dapatkan diamond dengan harga lebih hemat, diskon hingga 50%.

Perlu diketahui periode promo berlangsung mulai tanggal 1 Maret hingga 30 April 2024. Jika Anda melakukan transaksi menggunakan aplikasi DANA, maka Anda akan mendapatkan diskon instan 50% dengan nominal mencapai Rp15 ribu.

Diskon ini bisa Anda peroleh dengan melakukan transaksi minimum sebesar Rp30 ribu di Google Play. Segera dapatkan promonya supaya bisa mendapatkan diamond dengan harga lebih murah, kuota terbatas.

Baca Juga: SELAMAT! Pemilik NIK KTP dan KK Ini Berhak Dapat Saldo DANA Rp700 Ribu, Bukan BSU Kemnaker Tahun 2024

Dengan melakukan transaksi minimal Rp30 ribu Anda bisa mendapatkan 300 berlian di Google Play melalui MLBB (“Youngjoy”,”Mobile Legends”). Untuk kuota yang ini juga terbatas dan hanya berlaku mulai tanggal 15 Maret sapai 16 April 2024.

Selain itu, setelah Anda melakukan transaksi yang pertama kali di Google Play Anda masih bisa mendapatkan diskon hingga 50% dengan melakukan minimum transaksi sebesar Rp30 ribu.

Sedangkan untuk nominal diskon, Anda bisa mendapatkan hingga Rp49 ribu lho. Bagi Anda pengguna setia juga bisa melakukan klaim A+ Rewards voucher diskon (khusus pelanggan setia).

Dapatkan voucher diskon 50% sampai dengan Rp10,000 di MLBB untuk transaksi kamu selanjutnya setelah di Google Play dengan minimum transaksi Rp40Rb. Khusus untuk pengguna setia. Kuota Terbatas.

Halaman:

Editor: Dani Saputra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x