Segera Manfaatkan Modal Pinjaman KUR Mikro BRI Rp50 Juta, Syaratnya Sangat Mudah Sekali Lho

- 31 Oktober 2023, 13:46 WIB
Segera Manfaatkan Modal Pinjaman KUR Mikro BRI Rp50 Juta, Syaratnya Sangat Mudah Sekali Lho
Segera Manfaatkan Modal Pinjaman KUR Mikro BRI Rp50 Juta, Syaratnya Sangat Mudah Sekali Lho /

 

TRENGGALEKPEDIA.COM – Segera manfaatkan modal pinjaman dari KUR Mikro BRI dengan limit Rp50 juta. Kalian termasuk orang yang ingin mendapat pinjaman modal Rp50 juta? Manfaatkan modal pinjaman KUR Mikro Bank BRI sebesar Rp50 juta untuk para pelaku usaha yang aktif atau berjalan minimal 6 bulan. Dengan usaha yang sudah berjalan selama 6 bulan, Bank BRI sudah menganggap kalian layak mendapat pinjaman modal usaha melalui program KUR Mikro.

Bagi pelaku usaha yang masih berjalan dengan modal kecil, program KUR Mikro dari Bank BRI ini sangat bisa dimanfaatkan untuk mengembangkan usaha semaksimal mungkin. Bagaimanapun, usaha yang besar juga membutuhkan modal yang besar.

Sehingga, impian untuk mengembangkan usaha akan menemui jalan terang dengan mengajukan modal pinjaman usaha KUR Mikro dari Bank BRI tersebut. Apalagi modal usaha yang diberikan lumayan besar.

KUR Mikro BANK BRI sendiri adalah kredit modal kerja dan atau investasi dengan plafond sampai dengan Rp50 juta per debitur yang bisa dimanfaatkan oleh para pelaku usaha.

Namun perlu diingat, sebelum melakukan pinjaman KUR Mikro Bank BRI, berikut beberapa syarat yang bisa kalian pahami terlebih dahulu, meliputi:

1. Perorangan atau individu yang mempunyai usaha produktif dan layak

2. Usaha yang dimiliki minimal sudah aktif atau berjalan selama enam bulan terhitung mulai pengajuan

3. Bukan sebagai orang yang sedang mendapat atau menerima kredit dari perbangkan. Hal ini terkecuali kredit konsumtif seperti KPR, KKB, dan, Kartu Kredit

Halaman:

Editor: Dani Saputra


Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x