Ada Kabar Baik PANN Pembiayaan Maritim Membuka Lowongan Kerja, Ini Syarat-syaratnya

- 15 November 2022, 21:08 WIB
Ada Kabar Baik PANN Pembiayaan Maritim Membuka Lowongan Kerja, Ini Syarat-syaratnya
Ada Kabar Baik PANN Pembiayaan Maritim Membuka Lowongan Kerja, Ini Syarat-syaratnya /Pixabay/

TRENGGALEKPEDIA.COM - Ada kabar baik, PT PAAN Pembiayaan Maritim membuka lowongan, jangan sia-siakan kesempatan ini. Dengan posisi Business Officer untuk para fresh graduate maupun yang memiliki pengalaman.

PT PANN Pembiayaan Maritim merupakan BUMN Group yang berfokus pada pembiayaan indusrti maritim khususnya pada bidang pembiayaan kapal.

Memiliki visi sebagai pembiayaan pilihan pertama, khususnya di bidang industri pendukung kelautan dan maritim yang tumbuh secara berkelanjutan, PT PANN Maritim mencari kandidat pegawai yang siap bekerja sesuai dengan visi dan misi perusahaan.

Business Officer di PT PANN Pembiayaan Maritim memiliki deskripsi pekerjaan yaitu pertama, melaksanakan fungsi terkait aktivitas business relationship, credit/financing analysis, remedial dan recorvery.

Kedua, menyusun program dan langkah pengembangan, perbaikan, dan kepatuhan terkait fungsi business relationship, credit/financing analysis, remedial dan recorvery.

Ketiga, yakni menyusun, mengimplementasikan dan memperbaharui ketentuan dan prosedur serta kebijakan lainnya sesuai fungsi-fungsi perusahaan yang ditangani.

Terakhir, melaksanakan tugas-tugas lain terkait fungsi-fungsi perusahaan yang ditangani dengan menyesuaikan intruksi dari atasan.

Dilansir dari AKURAT.co berikut lowongan kerja PT PANN Pembiayaan Maritim dan persayaratannya sebagai berikut :
Business Officer

Persyaratan:

- Sehat Jasmani dan rohani.
- Pendidikan minimal Sarjana S1/setara.
- Menguasai bahasa Inggris aktif, baik lisan maupun tulisan.
- Berusia maksimal 35 tahun pada saat melamar.

Halaman:

Editor: Rendi Mahendra


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x