4 Langkah Cepat Agar Proses Otentikasi Pensiunan PNS Berjalan Lancar, Ini Petunjuk dari PT Taspen

- 31 Desember 2023, 17:53 WIB
PT Taspen beri 4 petunjuk saat Pensiunan PNS alami kendala saat proses otentikasi
PT Taspen beri 4 petunjuk saat Pensiunan PNS alami kendala saat proses otentikasi /taspen.go.id/

TRENGGALEKPEDIA.COM – Ada 4 langkah yang bisa dilakukan oleh Pensiunan Pegawai Negeri Sipil (PNS) agar proses otentikasi berjalan dengan lancar.

Proses otentikasi sendiri merupakan tahapan penting yang harus dilakukan oleh Pensiunan PNS agar pencairan gaji pensiun tidak mengalami kendala.

Jika dalam proses otentikasi Pensiunan PNS mengalami kendala, bahkan hingga gagal, maka jangan terlalu khawatir, PT Taspen telah memberi petunjuk.

Baca Juga: FULL CUAN! PNS di Kemenag Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Gaji Per Bulan Mencapai Rp 11.921.200 Tahun 2024

Ada 4 tahapan yang bisa dilakukan oleh Pensiunan PNS agar masalah tersebut bisa diatasi, salah satunya dengan melakukan tahapan enrollment.

Mengapa proses otentikasi ini penting? Jika proses otentikasi mengalami masalah, maka pencairan gaji Pensiunan PNS juga akan mengalami masalah.

Sehingga agar proses pencairan tersebut berjalan sebagaimana mestinya, PT Taspen memberikan 4 petunjuk yang bisa dilakukan oleh Pensiunan PNS untuk mengatasi masalah tersebut.

Baca Juga: AUTO FULL CUAN 2024! PNS Golongan 2 Terima Gaji Per Bulan Rp3,8 Juta, Ini Tabel Estimasi Setelah Naik 8 Persen

4 Solusi Otentikasi Jika Pensiunan PNS Mengalami Kendala.

Halaman:

Editor: Dani Saputra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x