TANPA KTP, Langsung Cair Rp1 Juta? Ini Cara Pinjam Uang di Aplikasi DANA Non Paylater 2024

- 5 April 2024, 21:00 WIB
TANPA KTP, Langsung Cair Rp1 Juta? Ini Cara Pinjam Uang di Aplikasi DANA Non Paylater 2024
TANPA KTP, Langsung Cair Rp1 Juta? Ini Cara Pinjam Uang di Aplikasi DANA Non Paylater 2024 /

TrenggalekPedia - Menjelang lebaran tahun 2024, banyak kebutuhan yang diperlukan. Terkadang terdapat kebutuhan mendesak di luar prediksi yang harus dipenuhi. Hal ini mengakibatkan Anda harus mendapatkan uang tambahan dengan cepat.

Kali ini Anda bisa menggunakan salah salah satu aplikasi online yang bisa digunakan untuk memenuhi kebutuhan tersebut. Bahkan tanpa KTP, Anda bisa mendapatkan uang langsung cair Rp 1 juta.

Aplikasi tersebut adalah DANA dan menjadi aplikasi dompet digital yang banyak diminati oleh masyarakat. Dengan kemudahan yang diberikan dan berbagai fitur yang menarik, menjadikan aplikasi ini memiliki multifungsi bagi masyarakat yang membutuhkan.

Saat ini mengajukan pinjaman uang online tidak harus melulu dilakukan menggunakan aplikasi pinjol atau Paylater. Karena Anda bisa mengajukan pinjaman uang menggunakan aplikasi DANA dengan mudah.

Baca Juga: Cara Cepat Pinjam Uang Rp1 Juta Tanpa Jaminan Pakai Aplikas DANA untuk Persiapan Lebaran 2024

Bahkan Anda akan menemukan kemudahan di aplikasi DANA yang tidak bisa ditemukan di aplikasi pinjol. Anda bisa pinjam saldo DANA hingga Rp1 juta tanpa harus melakukan verifikasi KTP dan KK, serta bayar nanti layaknya pinjaman online.

Lalu bagaimana cara untuk pinjam uang di aplikasi mulai Rp100 ribu hingga Rp 1juta? Simak informasi berikut sampai selesai. Perlu diketahui, Anda harus sudah mempunyai akun DANA premium terlebih dahulu. Jika belum premium, maka Anda harus segera melakukan upgrade.

Tenang saja untuk upgrade akun DANA menjadi premium tidak ada biayanya alias gratis. Setelah akun DANA Premium aktif, pinjam saldo DANA Rp 100 ribu bahkan Rp 1 juta bisa langsung dilakukan.

Untuk mengajukan pinjam uang di aplikasi DANA Anda bisa menggunakan fitur 'Minta Uang' dan masukkan jumlah saldo DANA yang ingin Anda pinjam.

Halaman:

Editor: Dani Saputra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x